Thursday, April 26, 2012

Kacamata Spy Terbaru, Sempurna Untuk Pengintaian Indoor

Pena video, spy watch camera, atau mungkin kamera mini kecil bisa jadi barang yang sudah familiar di telinga para pecinta gadget mata-mata. Berbagai fitur canggih dikemas begitu apik untuk memudahkan aktivitas pengintaian Anda.
kacamata spySekarang, kami menghadirkan satu lagi teknologi hi-tech dalam sebuah kacamata biasa. Kacamata spy dgn mini camera tersembunyi untuk rekam video resolusi tinggi. Didesain dgn kaca bening, benar-benar tersamar untuk pengintaian indoor.
Desain ergonomis dengan kaca bening
Nah, berbeda dari kacamata video seri sebelumnya yang dirancang dengan warna gelap (sunglasses) untuk undercover outdoor, maka kacamata pengintai model baru ini dijamin sempurna untuk merekam di dalam ruangan. Bentuknya simple plus menggunakan kaca bening, sehingga sekilas tampak seperti kacamata baca biasa. Dengan cara ini, Anda bisa leluasa merekam video tanpa diketahui siapapun ;)
kacamata pengintaiHi-resolution Video
Kacamata spy mampu merekam video beresolusi 1280×720 dg kecepatan 30 fps. Hasil gambarnya mulus dan nggak patah-patah. Tombol pengoperasiannya terpasang pada frame. Tinggal tekan ON untuk mulai merekam, nggak pakai ribet lagi. Selain itu, lampu indikator juga terselip di bagian dalam frame sehingga tidak mengundang kecurigaan.
Memori Internal 4GB
Built-in memori internal 4GB, space yang cukup luas untuk menyimpan semua video hasil rekaman Anda. Untuk keperluan pindah data ke laptop/PC, kacamata spy juga dilengkapi dgn port mini USB, tinggal plug and play.
Kacamata pengintai cocok dipakai baik pria maupun wanita, apalagi yang berprofesi sebagai wartawan atau agen intelejen. Jadikan pula sebagai aksesoris fashion yang stylish.
“Primadona baru dunia gadget spionase”
kacamata spy
Spesifikasi :
- Video format : AVI
- Video resolution : 1280X720
- Video frame rate : 30 FPS
- Charge pressure : DC-5V
- Battery power : 8 pin USB port
- Memori storage : 4GB
- Battery type : high-capacity li-thium polymer
Harga Kacamata Spy Rp 1.090.000,-
Garansi 6 bulan
Berat pengiriman 350 gram

No comments: