Thursday, April 26, 2012

Jual ZTE Light Plus Tab | Tablet SMS-Telepon Hi Processor

Setelah menghadirkan tablet PC ZTE Light, ZTE Indonesia kembali meluncurkan seri terbaru dari gadget canggih tersebut. Jual ZTE Light Plus Tab dgn layar 7” kapasitif. Bisa telepon & SMS plus internetan via WiFi. Built-in memori internal 8GB, dual camera & Bluetooth.
zte light plus tab
Layar kapasitif, hi-processor

Jika generasi sebelumnya masih berlayar resistif, maka ZTE Light Plus Tab ini sudah didukung dengan 7” screen kapasitif multitouch. Selain itu, dari segi processor juga mengalami penyempurnaan menjadi 1 GHz [setara Websong Slim berprosesor 1-1.5GHz] dengan OS Android 2.3 Gingerbread, bikin akses ke menu lebih responsif.
Fungsi Telepon & SMS
Jual ZTE Light Tab Plus yang bisa telepon dan SMS via GSM card. Nah, jadi nggak perlu bawa ponsel terpisah kan ? Jika ada panggilan telepon, langsung saja terima dari handsfree. Praktis dan aman bagi yang sedang mengemudi.
Memori Internal 8GB
Tablet PC ZTE ini didukung RAM 512 MB plus memori internal berkapasitas 8GB, memungkinkan Anda melakukan ekspansi penyimpanan data yang lebih luas. Built-in slot micro SD, bisa diisi hingga 32GB.
WiFi tethering
Para cyber holic juga dapat menikmati fasilitas internet melalui koneksi WiFi. Bisa tethering ke perangkat lain lho. Jika tak ingin repot, langsung saja manfaatkan SIM card sebagai modem internal. Tancap gas daah buat online :D
Jual ZTE Light Tab plus yang menawarkan fitur-fitur menarik untuk sarana hiburan Anda. Ada dual kamera, FM radio plus perfoma audio berkualitas dari Dolby surround sound. Untuk keperluan transfer data, bisa langsung via Bluetooth.
Spesifikasi :
Processor : 1 GHz MSM8255
Data transfer : HSDPA 7.2Mbps / HSUPA 5.76 Mbps
Platform : Android 2.3 Ginger Bread
Memori : 512 MB RAM + 8GB ROM
T-flash : slot up to 32 GB”
Display : 7” TFT / 1024*600 pixel / 16M Color / Capacitive : MultiTouch
Dimensi : 190 * 110 * 12.6 mm
Berat : about 403g
Lamera : Dual kamera, 0.3MP / 3.2MP
Baterai : Li-ion 3400 mAh
Konektivitas : Bluetooth 2.1 A2DP1.2 / WiFi / WiFi hotspot / Micro USB
Audio : Dolby Surround Sound / Audio Jack 3.5 mm
Isi Paket :
- 1 unit ZTE Light Plus Tab
- Handsfree
- Kabel USB
- Charger
- Kartu garansi
- Manual User
Harga Rp 3.100.000,-
Garansi 1 tahun

No comments: