Thursday, April 26, 2012

Pompa Angin Listrik, Cepat & Tak Perlu Berkeringat

Mengisi atau menambahkan angin pada ban mobil dengan pompa manual nampaknya seperti pekerjaan yang mudah dilakukan. Namun, terkadang bisa jadi sangat merepotkan. Apalagi ketika kita sedang dikejar waktu untuk segera sampai ke tempat tujuan.
pompa listrikKini, ada cara yang jauh lebih praktis. Pompa listrik portable yg dilengkapi indikator tekanan angin ban. Sumber daya dari lighter mobil dgn DC 12 V. Mengisi angin lebih cepat dan akurat.
Pompa angin listrik merupakan kompresor mini berkekuatan 250 PSI, 17.5 BAR & 1750 KPA. Bisa untuk mengisi ban mobil, motor, dan sepeda dengan lebih cepat dan tak perlu susah payah mengeluarkan keringat. Khusus untuk pengisian ban mobil, pompa yang satu ini memiliki indikator tekanan angin, sehingga bisa disesuaikan agar ban tidak sampai meledak karena pengisian angin yang berlebihan :D
Pompa listrik berukuran kecil dan ringan, praktis ditaruh di mobil serta tak banyak makan tempat. Anda bisa membawanya tiap kali bepergian sebagai antisipasi ban kempes kapan saja.
Nah, buat yang hobi rafting alias arung jeram, pompa ini dapat mengisi perahu karet juga lho. Sangat fungsional pula untuk Anda yang memiliki kasur udara di rumah.
Padukan pompa elektrik ini dengan alat ukur tekanan ban digital untuk perfoma maksimal kendaraan pribadi Anda ;)
Harga Pompa Listrik Rp 175.000,-

No comments: