Tuesday, March 1, 2011

HP Pavillion

Sebagai notebook entertainment, HP Pavilion dv6-2134TX bertabur fasilitas. Lihat saja, ada fingerprint scanner, remote control, dan beragam konektivitas. Ia pun mendukung docking yang biasanya memiliki beragam fasilitas tambahan seperti port Com, PS/2, card reader, dan USB. Docking ini juga bisa berfungsi sebagai baterai tambahan. Sayang, badannya mudah kotor.
Dengan Intel Core i7-720QM, DDR3 6GB, dan nVidia GeForce GT 320M, kamu akan mendapatkan kinerja yang mumpuni. Satu pengecualian, game 3D “kelas berat”.
Kualitas gambar layarnya juga bagus. PCplus melihat ketajaman serta akurasi warna yang prima. Audionya pun diserahkan pada speaker Altec Lansing yang terbilang oke. Sayang, daya tahan baterainya relatif singkat.
Yang unik, bagian keyboard terlihat lebih panjang. Ini dikarenakan keypad memiliki tempat tersendiri sehingga lebih nyaman. Notebook HP ini tampil “adem”. Area panas memang terasa pada bagian keyboard, namun masih dalam batas wajar (cenderung nyaman). Kebisingannya pun rendah. (wis)

No comments: